Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Seo murah dan mudah

Trik Seo Murah Mudah. Oke temen-temen sekalian, kali ini saya akan menuliskan tentang Trik SEO Murah Mudah . Yang jelas postingan kali ini bukan dari kopas (emang ane tukang kopas apa gan !! maaf la yaw).. ini cuma sekedar ngelmu titen aja  ..bisa jadi trik ini tidak ampuh sama sekali, eh bisa jadi malah manjur..hehe itu tergantung kondisi..hehe

Ini dia Trik nya :
Apapun isi tulisan/artikelnya, cari judul yang sedikit saingannya.. dan sainganya tersebut berPR(PageRank) lebih rendah. Nah, usahakan setiap tulisan/artikel/postingan selalu nongkrong di halaman pertama google.
Contoh, Lihat gambar :


Dengan postingan berjudul "Sayap-Sayap Angkring", blog saya nongkrong di halaman pertama bahkan urutan atas,,, hmm kayaknya dalam pencarian google belum ada deh yang menulis tentang sayap-sayap angkring.. makanya ketika saya menulis dengan judul tersebut hasilnya nongkrong di halaman pertama google. Nah, biarpun dikata orang sepele..karena kagak ada pesaing..tapi menurut saya inilah langkah awal dan langlah paling dasar. Nanti lama kelamaan bisa ikutan yang banyak pesaingnya,.

Perhatian : 

Ketika postingan/artikel sudah dibuat dan sudah dipostingkan ke web/blog, Kita cek di google. Apakah link dari postingan kita itu sudah ke index atau belum. Semisal sudah ke index, maka bersegeralah ketikkan judul postingan di google.. apakah postingan kita masuk halaman pertama google?? kalo belum segera ganti judul postingan (tentu saja judul postingan tidak jauh beda dengan isinya dong) sehingga nongkrong dihalaman pertama. Kalo belum juga  nongkrong di halam pertama ya ganti judul lagi. Begitu seterusnya..
Saya kira masalah judul postingan bukanlah hal sepele,.. Semua berawal dari judul postingan..terus terang saya seringkali ganti judul postingan,, padahal sudah saya posting,.. ini demi nongkrong di halaman pertama aja kok.. :D
Oya yang ini judul postingan banyak pesaing :


Dengan pesaing kurang lebih 7 juta hasil... ya lumayan lah..Untuk judul "Trik terbaru meningkatkan pengunjung web/blog" hanya sebagai penarik aja,.. tapi lumayan ampuh kok.. kunjungi aja, kagak rugi...ya intinya ya tetep tentang SEO google.

Sekian "Trik Murah dan Mudah SEO Google" semoga bermanfaat .. amiiin

Posting Komentar untuk "Trik Seo murah dan mudah"