Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lagu Pendidikan Anak Bertema Kejujuran

Menanamkan nilai – nilai kejujuran memang menjadi sebuah aspek yang sangat penting. Bagaimana tidak? Tak ada orang yang suka dengan orang yang tidak jujur. Dan karenanya menerapkan nilai kejujuran menjadi suatu aspek yang sangat penting. Dan kejujuran perlu ditanamkan sejak dini agar bisa memberikan kontribusi yang maksimal pada perkembangan karakter anak.



Untuk mengenalkan nilai kejujuran pada anak usia dini memang tidak bisa dipaksakan. Akan tetapi kita harus cerdas dalam mengenalkannya. Salah satunya adalah dengan mengenalkan kejujuran dan nilai kejujuran lewat lagu. Berikut beberapa lagu pendidikan anak bertema kejujuran yang dapat diajarkan sejak dini pada anak untuk menunjang pendidikan karakternya.

Tuhan Maha Mengetahui (Nilai Kejujuran)

Jangan membohongi
dirimu sendiri
jangan menutupi
yang didalam hati.

Tuhan mengetahui
apa yang tersembunyi
semua pasti tuhan
akan mengetahui....2X


Baca Juga : Kumpulan Lirik Lagu Pendidikan Anak

Tuhan Maha Melihat (Kejujuran)

Tuhan maha melihat
semua tingkah lakumu
Tuhan maha mendengar 
semua perkataanmu.

Ayo kita kita wapada
jangan berbuat dosa
ingat-ingatlah slalu 
Tuhan mengawasimu.


Selain mengajarkan kepada anak beberapa lagu pendidikan anak bertema kejujuran diatas, juga sangat penting agar orang tua mengajarkan juga tentang pendidikan agama pada anak supaya anak bisa tumbuh dengan nilai agama sehingga dapat menjadi pribadi yang jujur. Dan semoga informasi diatas tentang lagu pendidikan anak bertema kejujuran menjadi informasi yang bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Lagu Pendidikan Anak Bertema Kejujuran"