Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Investasi Terbaik 2010

Kalo kita mendengar kata investasi seoalah-olah kata itu menyangkut uang dan manusia, memang bener investasi berhubungan erat dengan uang. Menurut google sendiri investasi adalah suatu istilah dengan beberapa pengertian yang berhubungan dengan keuangan dan ekonomi. Kayaknya saiia dulu pernah posting tentang investasi deh.. oh iya tentang manfaat investor lokal ding..hehe

Investasi terbaik
Nah tepat sekali kalo temen-temen mengenal sedikit lebih dekat dengan yang namanya investasi ini, mari kita belajar investasi yang menguntungkan bagi masa depan. Untuk tulisan mengenai manfaat dan tujuan investasi cari aja ya di google.co.id, saiia disini cuma mau menuliskan tentang Investasi terbaik sepanjang masa menurut saiia sendiri.haha

Oke.. kalao temen-temen mengetik kata kunci di google dengan kata

Investasi terbaik sepanjang masa maka yang di dapat adalah investasi emas, memang ga salah sih kalo kita mempunyai emas maka kita sama saja telah berinvestasi setidak-tidaknya emas yang kita beli mempertahankan harta yang kita punya,,, katanya harga emas itu selalu tetap, tapi ingat !! bukan sembarang emas lhoo..hiks Untuk investasi yang tidak kalah hebatnya dengan emas adalah Investasi Tanah..  harga sepetak tanah diyakini selalu dan selalu naik tiap tahunnya,.. tapi walopun begitu ingat!! kalo mau Investasi dalam bentuk tanah juga harus dilihat tanahnya..  so bagi temen-temen semua bagi yang mempunyai dana ya silakan saja di inveskan ke salah satu dari dua pilihan investasi diatas.

Nah untuk Investasi yang satu ini dan menurut saiia adalah investasi terbaik dari yang terbaik sepanjang masa adalah Investasi Ilmu, dengan maksud Investasi dalam dunia pendidikan adalah investasi terbaik sepanjang manusia. Hal ini dibuktikan dengan diwariskannya Al-quran dan Sunnah.. yaitu dalam bentuk ilmu dalam bentuk pendidikan moral.. dan bukan dalam bentuk harta, sekali lagi bukan dalam bentuk harta.

So, Investasi emas Investasi Tanah dan yang terbaik adalah Investasi Ilmu atau investasi pendidikan. Sekian Investasi terbaik 2010 atau Investasi terbaik sepanjang masa semoga bermanfaat. Mohon maaf apabila tulisan yang pembaca maksud tidak ada.

Investasi terbaik 2010, Investasi terbaik sepanjang masa adalah investasi pendidikan, pendidikan adalah investasi terbaik sepanjang sejarah manusia, mari kita mengenal investasi emas, investasi tanah, investasi pendidikan, investasi ilmu, mari kita ber investasi, Investasi terbaik 2011, tujuan & manfaat investasi, manajemen investasi dalam islam, islam dalam investasi, agama membahas investasi, keuntungan investasi emas, investasi pendidikan adalah aset terbaik, Investasi terbaik 2012.

Posting Komentar untuk "Investasi Terbaik 2010"