Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelemahan Smart-V

Kelemahan Smart-V
Sebuah perusahaan baru dan bersistem mlm ini mulai merebak di tanah Cilacap dan sekitar. Iya Smart-V ini memang bukanlah perusahaan mlm biasa-biasa saja, akan tetapi perusahaan Smart-V ini perusahaan yang menjual tentang produk yang sangat dahsat. Alhamdulillah saiia sendiri sudah membuktikan betapa dahsatnya produk dari perusahaan Smart-V ini.



Memang apa sih produk dari Smart-V ini ? jadi penasaran nih... oh iya produk dari perusahaan Smart-v ini adalah sebuah batu. Iya, sebuah batu yang sudah diteliti oleh ilmuan dari Jepang, batu tersebut dapat mengubah air biasa menjadi air alkalin dan air yang sudah tersentuh atau dimasuki batu tersebut ukuran PH dalam air akan setara PH dalam air mineral bahkan melebihi.

Satu kelemahan dari perusahaan Smart-V ini adalah, sebenare saiia berani berbicara tentang kelemahan dari Smart-V karena saiia juga anggota dari perusahaan ini..satu kali lagi saiia di sini bukan mau membicarakan tentang kejelekan dari perusahaan akan tetapi ini mungkin anggap saja sebuah keluhan yang memang para aplen saiia pun tidak dapat berbuat banyak, jangankan banyak sedikitpun tidak...yang saiia tidak sukai dari perusahaan ini adalah lambatnya pengiriman barang itu saja. Sebenare memang sih saiia dijanjikan oleh pak aplen cuma butuh waktu 2 minggu barang akan datang.. ini sudah 1 bulan lebih belum juga kunjung datang... ya semoga saja ini menjadi perhatian kepada para pengembang di perusahaan Smart-V ini.. mbok yoooho kalau berbicara jangan muluk-muluk.. kalau memang 1 bulan barang baru bisa di ambil yang bilang saja 1 bulan.. pas kasus saiia kan bilange pak aplen cuma 2 minggu. ah payak nih ..

Bagi pihak perusahaan Smart-V saiia meminta maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan atau kata-kata yang salah, tapi memang begitulah kenyataannya.
Sekian kelemahan Smart-V saiia tulis semoga menjadi perhatian bagi semua dan semoga bermanfaat..

baca juga keputusan dari smart-v

Posting Komentar untuk "Kelemahan Smart-V"